Connect with us

Gaya Hidup

Bebas Visa, Ada Apa di Serbia?

Published

on

FINROLL.COM,

Negara Serbia akan memberlakukan aturan bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia per tanggal 14 Oktober 2017. Ditelusuri dari situs resmi pariwisata Serbia, Republik Serbia mempunyai berbagai pilihan destinasi wisata alam dan sejarah yang menawan.

Negara bekas pecahan Uni Soviet ini juga menawarkan objek pariwisata berupa bangunan bersejarah era Romawi, Byzantine, Ottoman hingga era komunis. Aneka bangunan bersejarah itu bisa dikunjungi di ibukotanya Belgrade. Contoh bangunan yang indah seperti di Gereja Saint Sava, Benteng Belgrade, Masjid Bajrakli hingga kediaman dinasti pemimpin Serbia di Novi dvor. Selain itu mampir pul;a ke kawasan kota tuanya!

Untuk kamu yang suka berwisata alam, menikmati keindahan Sungai Danube atau trekking di Taman Nasional Fruska Gora bisa jadi pilihan terbaik. Para pengunjung juga mendapatkan bonus berupa mengunjungi keindahan biara orthodox yang ada di taman nasional.

Sungai Danube di Serbia 

Saat musim dingin, kamu bisa pergi bermain ski ke Pegunungan Kopaonik. Selain itu, para pengunjung juga bisa bersenang-senang sambil berpesta di Kota Zlatibor yang populer saat musim dingin

Untuk para pengunjung muslim, Serbia merupakan salah satu negara yang direkomendasi untuk dikunjungi. Pasalnya, kawasan Sandzak terdapat banyak masyarakat Islam, sehingga lebih “aman” untuk urusan makanan. Kota Novi Pazar di Turki juga bisa jadi rujukan melihat Islam di Serbia.

Trending Stories