Connect with us

Gaya Hidup

Film Posesif, Ada Rasa Lain Selain Cinta

Film Posesif, Ada Rasa Lain Selain Cinta

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM,

Sebuah perasaan ada tidak hanya karena rasa sayang, tetapi juga warna rasa-rasa yang lain, seperti rasa cemburu, kesetiaan, dan posesif. Hal itu menggambarkan film garapan sutradara Edwin yang berjudul Posesif. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih Lala (yang diperankan oleh Putri Marino) dan Yudhis (diperankan oleh Adipati Dolken).

"Film Posesif ini penting. Ini film remaja cukup berkualitas dan berbeda. Bergenre romance suspense dan berita cinta. Ini ngomongin cinta posesif, kami riset," kata sang produser Muhammad Zaidy, Kamis (12/10).

Karakter Yudhis digambarkan sebagai seseorang yang takut kehilangan secara berlebihan akan kekasihnya atau sering disebut sebagai “posesif”. Seiring berjalannya waktu, Lala baru menyadari kelakuan Yudhis itu.

"Biasanya kalau cerita anak SMA atau teenlit, itu ngomongin gimana proses di mana deketin ceweknya. Di film ini  bukan itu yang diomongin, lebih dalam daripada itu, jauh. Posesifnya se-deep itu,” kata sang aktor Adipati Dolken.

Ada banyak makna yang bisa diambil dari film ini. "Ini kan film tentang posesif atau hubungan yang abusive. Ini adalah hubungan yang susah untuk dilihat hubungan yang saling menghargai dan mendengarkan satu sama lain. Awalnya tidak bisa hargai dan dengarkan percaya," kata Edwin.

 

Film Posesif dibintangi oleh Adipati Dolken, Putri Marino, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Cut Mini. Ini merupakan film produksi Palari Films yang akan tayang pada 26 Oktober 2017.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories