Connect with us

Nasional

Usai Dilantik, Anies - Sandi Terancam Nganggur

Usai Dilantik, Anies - Sandi Terancam Nganggur

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM, Gubernur Anies Baswedan (Anies) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Sandi) yang tidak lama lagi akan dilantik, bakal terancam menganggur selama enam bulan diawal kepemimpinannya. Pasalnya program Anies-Sandi tidak ada satupun yang masuk secara keseluruhan kedalam APBD Perubahan 2017.

Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik, membenarkan hal tersebut.

"Enggak ada yang masuk program Anies-Sandi," kata Taufik kepada Wartakotalive.com, beberapa waktu lalu.

Menurut Taufik, eksekutif terlalu abai terhadap Anies-Sandi, sampai-sampai tak bersedia memasukkan satu pun program yang jadi janji politik Anies-Sandi.

"Seharusnya eksekutif memberi ruang buat Anies-Sandi memenuhi janji politiknya," ujar Taufik..

Politisi Gerindra ini menyatakan, alasan Pemprov DKI tidak memasukkan program Anies-Sandi dikarenakan beririsan dengan program yang ada sekarang. Menurut dia, pemprov seharusnya tidak bersikap seperti itu, karena setiap program memiliki nama tersendiri.

"Harusnya enggak begitu. Program itu kan ada namanya. Ya harus dibuat sesuai namanya. Enggak bisa disebut beririsan-beririsan begitu," tegasnya.

Sebelumnya seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta yang terpilih Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki banyak janji terhadap warga Jakarta pada saat kampanye dulu.

Janjinya tersebut disampaikan dalam berbagai kesempatan pada saat kampanye Pilkada DKI 2017, baik pada putaran pertama maupun putaran kedua.

Keduanya kini akan dilantik dan menjabat secara resmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories