Connect with us

Nasional

Jurus Bangau, Gaya Baru Wagub DKI Jaman "Now"

Published

on

FINROLL.COM, Sambil berpatut diri menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) Wakil Gubernur, Sandiaga Uno melempar senyuman kala keluar dari ruangan salah satu rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dua melati berwarna emas tersandang di pundaknya, juga topi dinas yang ia pakai dengan rapi di kepalanya.

Usai foto, awak media meminta Sandi untuk melakukan gaya unik. Tak pikir panjang, Sandi langsung melakukan sejumlah gerakan unik. Salah satunya berdiri dengan satu kaki dengan tangan terbentang kesamping layaknya jurus bangau dalam film bela diri kung fu.

Jurus Bangau itu mengingatkan pose yang dipraktikkan Sandi kala masa kampanye Pilkada. Pada 29 Desember 2016, saat berkampanye di kawasan Kebon Pala, Jakarta Timur, Sandiaga menjajal jembatan yang tersusun atas enam bambu terikat.

Gaya unik Sandiaga Uno, Wakil Gubernnur DKI Jakarta kerap kali mengundang gelak tawa dan perhatian warga. Di tengah aktifitasnya, Sandi sering memperlihatkan gaya-gaya unik untuk menghibur warga.

Jurus bangau andalan Sandi ini adalah yang paling fenomenal, pasalnya gerakan silat bangau itu beberapa kali diperagakan saat kampanye Cagub dan Cawagub DKI Jakarta hingga menuai banyak perhatian warga.

Warganet pun bereaksi setelah melihat foto-foto tersebut. Tentu saja, warganet berbeda-beda cara memandangnya.

Ada yang mengapresiasi kedua pemimpin baru Jakarta. Mereka optimistis Jakarta dibawah Anies dan Sandiaga akan lebih baik. Mereka juga berharap agar Anies dan Sandiaga benar-benar memimpin dan memegang janji-janji selama masa kampanye.

"Selamat datang Gubernur baru Anies Baswedan & Sandiaga Uno...dengan jurus barunya membangun Jakarta," tulis warganet.

Wartawan senior Finroll.com

Trending Stories