Connect with us

Internasional

Bitcoin Menyentuh Titik Tertinggi Melewati USD 5800

Published

on

FINROLL.COM, Bitcoin meraih kemenangan besarnya hari ini saat mata uang tersebut memperoleh momentum terbesarnya hingga melampaui USD 5800 yang beredar di pasaran saat ini.

Perkiraan terlihat bagus untuk bitcoin, karena melonjak ke rekor tertinggi hari ini, melampaui angka USD 5800 pada hari Jumat. Ini adalah tanda kemajuan baru yang segar untuk mata uang kripto yang masuk ke pasar keuangan dengan awal yang cukup sulit.

Ini berarti pedagang bitcoin, investor dan penambang sama-sama menarik napas lega. Tanggapan di pasar AS telah sangat kuat dan positif, karena pembicaraan tentang pemanasan Amazon untuk menerima kriptocurrency telah beredar.

Naeem Aslam, Chief Market Analyst dari Think Markets, mengatakan tentang dampak perpindahan tersebut: "Jika Amazon berhasil menerapkan dan membawa bitcoin ke platform mereka, hanya masalah waktu sebelum kita mendengar juga eBay akan membuat pengumuman serupa."

Meski bitcoin masih tergolong baru, kehadirannya yang tidak banyak ditemui dalam diskusi ekonomi selalu ada bahasannya.

Namun, beberapa pertanyaan tetap tidak terjawab tentang masa depannya:

• Bagaimana penambangan bitcoin tetap adil dan terbuka, namun bermanfaat bagi pedagang?

• Sampai sejauh mana bitcoin berevolusi secara independen?

• Apakah regulasi produk untuk pembelian bitcoin layak atau realistis?

• Apa faktor pendorong sebenarnya bagi regulator untuk terlibat dengan kriptocurrency?

• Apakah pro dan kontra dari transaksi anonimnya telah dibuat secara eksplisit jelas?

• Akankah pemerintah mengambil sikap toleransi pasif atau keterlibatan aktif dengan kriptocurrency?

Kabar baiknya adalah bahwa Bitcoin akan dikenakan pajak di pasar AS. Tanggung jawab ekstra, selain pelaporan, adalah agar para pedagang menyimpan catatan yang akurat dan terperinci. Pengacara pajak Tyson Cross, yang bekerja di bidang spesialisasi mata uang virtual, mengatakan, "Setiap transaksi bitcoin akan dikenakan pajak," menambahkan tentang tanggung jawab pengguna, "Pengguna Bitcoin harus menghitung keuntungan atau kerugian mereka setiap kali mereka membeli barang atau jasa. dengan bitcoin. "

Terlebih lagi, banyak kritikus percaya bahwa permusuhan dari sektor perbankan sangat termotivasi dengan mencegah Bitcoin untuk masuk ke wilayahnya. Membungkam kritik sektor perbankan dan advokasi untuk mata uang kripto yang kiprah telah menjadi misi bagi banyak investor Bitcoin.

Ada pertukaran baru-baru ini antara CEO JPMorgan Chase dan Presiden Jamie Dimon dan Bart Stephens, salah satu pendiri dan managing partner Blockchain Capital.

Mencermati tuduhan bahwa CEO tersebut menyebutnya sebagai 'penipuan', Stephens menanggapi:

"Saya akan mendorong Jamie Dimon dan yang lainnya untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah terlebih dahulu, ini bukan penipuan, ini bukan skema Ponzi, ini adalah teknologi yang kuat yang akan mempengaruhi banyak industri. Jangan menghiraukan faktor itu."

Kepada Moulton, pendiri perusahaan ekuitas swasta Better Capital, mengatakan tentang masa depannya: "Ini akan menjadi aset yang sangat mudah berubah untuk waktu yang lama ... Bitcoin dalam 10 tahun harus mengembangkan  struktur saat ini untuk manufaktur Bitcoin tidak bisa bertahan selama sepuluh tahun, "menenangkan para kritikus dengan," Sangat menarik untuk memiliki sesuatu yang tidak terikat pada pemerintah dan bank sentral, namun emas juga hampir sama. "

Meskipun nampaknya juri masih dalam kaitannya dengan apakah bitcoin itu akan tetap menempel, atau sejauh mana ia dapat mengubah pasar keuangan, angka hari ini menunjukkan pendekatan yang lambat namun stabil pasti akan berhasil bagi pemula. mata uang.

[ market watch ]

Trending Stories