Connect with us

Olahraga

Valentino Rossi Dalam Kondisi Bagus Jelang Balapan MotoGP Malaysia

Published

on

FINROLL.COM,

Valentino Rossi mengaku optimis jelang balapan MotoGP Malaysia 2017 di sirkuit Sepang, Minggu 28 Oktober 2017. Pembalap Tim Movistar Yamaha itu menjelaskan sedang dalam kondisi bagus untuk menjalani balapan.

Rider Berpaspor Italia ini memang tengah percaya diri. Hal tersebut menyusul penampilan impresifnya pada balapan terakhir di MotoGP Australia 2017 yang berakhir pekan lalu.

Memulai balapan dari posisi tujuh, Rossi mampu tampil impresif dengan menempati podium dua di belakang Marc Marquez (Tim Repsol Honda). Ini menjadi podium pertama The Doctor –julukan Rossi– setelah terakhir kali menginjakan kakinya saat tampil di MotoGP Inggris 2017.

Meski begitu, Rossi tidak ingin terlalu jemawa jelang balapan MotoGP Malaysia 2017. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut menjelaskan balapan di Sirkuit Sepang akan sangat berbeda dengan di Australia.

“Kami tiba di Malaysia dalam kondisi bagus tapi balapan di sini sepenuhnya berbeda; saya sangat menyukai Sirkuit Sepang, saya pikir saya ada di kelas 250 cc saat pertama kali balapan di sini suatu kebanggaan bisa membalap di sini, terutama dengan motor MotoGP,” ungkap Rossi, seperti disadur dari Crash, Jumat (27/10/2017).

Sayang, Rossi sudah dipastikan gagal merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2017. The Doctor saat ini masih bertengger di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 188 poin, terpaut 81 angka dari Marc Marquez (Tim Repsol Honda) yang ada di 

Trending Stories