SNP Finance rilis lagi MTN senilai Rp 200 miliar

0 0 0

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) kembali menerbitkan medium tenure notes (MTN) senilai Rp 200 miliar.

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menunjukkan, perusahaan pembiayaan tersebut menawarkan kupon tetap sebesar 10,50% p.a per tahun. Surat utang jangka menengah bertajuk MTN V SNP Tahap II memiliki effort 24 bulan alias dua tahun yang akan jatuh dash pada 9 Februari 2020 mendatang.

SNP Finance menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai arranger dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ditunjuk sebagai agen pemantau dan jaminan.

Adapun MTN ini akan didistribusikan secara elektronik pada 9 Februari 2018. Perusahaan akan membayar bunga setiap triwulan alias tiga bulan dengan pembayaran pertama jatuh pada 9 Mei 2018.

Asal tahu saja, Sunprima Nusantara atau SNP Finance adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kredit konsumen dan diler utama didukung oleh Columbia Retail. Perusahaan ini merupakan bagian dari Columbia Group. SNP Finance diambilalih Columbia pada tahun 2002 dan beroperasi kembali pada 2004.

Saat ini portofolio pembiayaan perusahaan ini mengalir ke furnitur, kendaraan, elektronik dan lain-lain seperti alat pertanian dan perkebunan. Sampai saat ini SNP Finance memiliki 90 kantor dengan area pemasaran lebih dari 400 titik dari kota besar sampai kabupaten di seluruh wilayah Indonesia.

INDUSTRI PEMBIAYAAN

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *