Waskita rampungkan bangun Sopo Del Office Tower

0 0 0

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Waskita Karya Tbk (WSKT) telah menyelesaikan pekerjaan Proyek Sopo Del Office Tower yang ditandai dengan penyelenggaraan soft launching pada Jumat, 19 Januari 2018 lalu.

Sopo Del Office Tower merupakan proyek perkantoran, hotel, dan sekaligus lifestyle center yang dibangun dalam dua building dan terletak di kawasan pusat bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Proyek tersebut dikembangkan oleh PT Toba Pengembang Sejahtra yaitu perusahaan properti milik Luhut Pandjaitan. Waskita mendapatkan kontrak untuk membangun Sopo Del ini tahun 2014 dengan nilai kontrak sebesar Rp 558,5 miliar.

“Pembangunan ini sudah kami selesaikan sesuai target, dimulai bulan Desember 2014 dan selesai pada bulan Nov 2017”, jelas Direktur Operasi III PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bambang Rianto dalam keterangan resminya yang dikutip, Sabtu (20/1).

Sebagai informasi, Proyek Sopo Del Office Tower diperoleh Waskita pada tahun 2014 dan ditargetkan selesai akhir tahun 2017. Progres pekerjaan Waskita telah mencapai 100% pada bulan Nov 2017 lalu.

Sopo Del Office Tower berada di dalam kawasan segitiga emas menjadikannya mudah untuk dijangkau. Dibangun di atas tanah seluas sekitar 195.800 scale persegi (m2).

Turut hadir dalam cara soft launching ini Direktur Operasi III Bambang Rianto didampingi Tim Proyek, serta dihadiri oleh Direktur Utama PT Toba Sejahtra Max Tamaela.

INDUSTRI PROPERTI

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *